Sabtu, 18 Januari 2014

[REVIEW] EXO - Miracle In December

Kali gini gue bakal ngasih 'review' mengenai MV EXO - Miracle In December.




Miracle In December rilis pada bulan Desember. Sama seperti MV sebelumnya, mereka menyajikannya dalam 2 versi yaitu versi Korea dan China.




Di MV versi Korean. Ada Chen, Baekhyun, dan D.O. yang bernyanyi sementara member lain menjadi 'model' MV.

Sementara untuk versi Chinese, ada Chen, Baekhyun dan Luhan yang bernyanyi dan D.O. muncul menjadi model MV di versi chinese ini


Tapi gue mau review versi Korean nya dulu. 'Mungkin' lain kali gue bakal review versi Chinese nya.



Gue gatau ini sebenernya review atau apa haha yaudah kita liat screenshot dari MV ini. check it out guys!


HOPE YOU LIKE IT!









Untuk frame pertama Baekhyun muncul dengan piano gedenya. Ya kita bisa liat jari lentik dia disini -,,-.



Sementara Baekhyun main piano, Chen dan D.O. berdiri. Gue lumayan suka sama latar nya. Diantara pecahan es ada 3 orang manusia dan sebuah piano.
















Di scene pertama, ada Kai bersama anjing cokelatnya yang lucuuuuu bangetttt. Dia main-main sama anjingnya ini. 'Menurut' gue, ceritanya si Kai mau ngasi ini anjing ke ceweknya, atau itu anjing punya dia sama ceweknya. Nah gitu sih menurut gue.



I think he's still handsome here. Gue suka Kyung soo disini. jadi lumayan tinggi karena gaada Kris, Chanyeol ._.v wkwk. Tapi serius D.O. ganteng disini







Di scene kedua, ada Kriscasso. Ih Kriscasso ya. Dia lagi lukis entah apa yang dia lukis, entah muka ceweknya. atau angin atau juga awan. dan yang paling mungkin, dia ga gambar apa-apa.

Btw, itu latar dindingnya sama kayak dinding di MV K.Will yang You Don't Know Love. Si Chanyeol sandaran di dinding itu.









Kali ini ada Xiumin yang cimit-cimit ea. Hahaha dia lagi ngehias pohon natal. Ya mungkin dia mau ngerayain natal sama pacarnya/ga.






Chanyeol entah mau lamar ceweknya atau apa. Dia ngebuka kotak cincin dan timbulah 2 pasang cincin yang bagussssss bangettt. Menurut gue dia mau lamar gue -coret- ceweknya.



Baekhyun is awesomeeee!!! I like him. Dia bagus di versi Korean sama Chinese jadi dia nyanyi di dua versi ini




Si Tao emang selalu berhubungan dengan waktu/ buktinya aja di frame kiri ada jam /apa











Kita bisa lihat Lay lagi main piano. He's look good when playing piano.















Seriously, I didn't understand what Luhan did. Entah dia lagi galauin apa.










"Rakyat jelata enyah lo." wkwwk canda.





















Our maknae is here! Dia lagi sepedaan sambil bawa bunga buat gue/ga













I dont know why I laugh very hard when saw it.











Jongin sumpah disini imut bngt. Nice angle












Latarnya bagus.



Kemakan mitos ciye

















Doyan ngaca ngahahahahah























"Mau jual lukisan dulu."



IKLAN!






AAAAA PUPPYNYA LUCUUUUU!!!



Iklan lagi hufet















"Look at my angel face."














Gue bingung kenapa Xiumin bisa keluar dari gedung itu. Bukannya itu CONCERT HALL? Atau mungkin Xiumin baru aja nonton konser atau ga dia janjian sama ceweknya disitu.



Apa hubungannya sama lencana itu?












chu~



















"Dimana ya bisa jual lukisan gue?"




"Disini gaada rakjel kan?" ._.v







"Sehun dimana sih. Aku bete nich." wkwkw alay



Ah jam lagi.



Ngapain nengok si Kyungsoo







eh itu anjingnya ada di dalem baju, kan?




Ngakak ea.











*mimisan*







"Cincin baru nih."



sempet-sempetnya ngeshoot orang pacaran -_-



Pada jalan mundur. ga ngerti.

















Cheennnn!



Attention! itu kaki gue. end



Nice shoot!







Entah kenapa dua screenshot diatas bikin galau



kok pas sih.











Kali ini si Jongdae yang nengok.















They're crying T.T




MIRACLE IN DECEMBER.

Ini lagu ballad emang nusuk banget zzzz. Gue aja pertama kali denger lagu ini mau nangissss. Gue suka SM bikin MV ginian. karena gue udah bosen MV dance/ga.


Gue pengen banget Christmas Day dibikin MV wah bagus jadinya itu. Apalagi first snow, itu jadi daftar most play di playlist gue.


Arti dari lagu Miracle in December sendiri intinya adalah "Mencarimu, Mendengarmu, seseorang yang sudah tidak disampingku lagi." bener-bener galau.


I think its enough about My review about Miracle in December. Hope you like it guys!
Thank you
-Kyunqsong

PLEASE TAKE CREDIT IF YOU REPOST THIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar