Jumat, 17 Januari 2014

[NEWS] Fans Hadiahi Kai EXO dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun di Transportasi Umum



Berkat kepopulerannya yang kian meningkat seiring berjalannya waktu, kecintaan para fans terhadap para member EXO juga tentunya makin bertambah. Salah satunay seperti yang dilakukan para fans ketika salah satu membernya, Kai berulang tahun.

Kai yang merayakan ulang tahunnya yang ke-20 atau ke-21 di tahun Korea pada 14 Januari 2014 baru saja mendapatkan hadiah istimewa dari para fans. Salam rangka menyambut ulang tahun sang dancing machine, fans EXO dari seluruh dunia memberikan hadiah yang cukup spesial.

Para fans tersebut dikabarkan membeli beberapa titik iklan seperti di subway dan bus kota dan mengisinya dengan ucapan ulang tahun untuk Kai. Hadiah yang cukup spesial tersebut diberikan oleh para fans tentunya untuk menunjukkan kecintaan mereka pada Kai.

Bersamaan dengan foto Kai, para fans juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun berupa, “Miracle in January! Selamat ulang tahun untuk Kai EXO!”. Beberapa titik iklan lainnya juga bertuliskan pesan yang hampir sama namun dengan tiga bahasa yang berbeda.

Salah satu perwakilan dari EXO mengatakan jika ucapan ulang tahun diberbagai titik iklan yang merupakan hadiah dari fans tersebut memang sebuah gambaran dari kepopularitasan EXO hingga saat ini.

“Cara yang dilakukan fans dalam menunjukkan dukungan mereka untuk idola favorit mereka jadi makin bervariasi. Namun kami berharap jika tak ada satupun fans muda yang terbebani secara keuangan dalam menyiapkan hadiah seperti mempublikasikannya dalam iklan seperti ini,” ungkap jubir EXO.

Sebelumnya, perlakuan yang cukup istimewa dari fans ini juga dilakukan terhadap fans dari artis-artis senior EXO seperti halnya SNSD dan TVXQ. Dan hal ini pun sepertinya menunjukkan bahwa kepopularitasan EXO makin meningkat saat ini. Hampir berbarengan dengan Kai, member EXO lainnya, D.O juga merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 12 Januari lalu.

Selamat ulang tahun Kai dan D.O EXO!

Source : dreamers & inisajamo

re-post by kyunqsong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar